Pengakuan Nenek Rohaya saat Malam Pertama Dengan ABG 16 Tahun

Menikah dengan selisih usia yang banyak memang menhjadi tantangan tersendiri. Itulah yang dilakukan oleh nenek Rohaya.

Setelah resmi mejadi suami istri, tentunya momen malam pertama tidak bisa dilupakan oleh Slamet, pria berusia 16 tahun yang menikahi Rohaya, nenek berusia 71 tahun.

Seperti yang dialami oleh pasangan yang berbeda usia 55 tahun. Pernikahan tersebut terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (2/7/2017).

Saat ditanya soal malam pertama tampak keduanya saling memberikan kode. Mendengar pertanyaan tersebut Rohaya tampak malu-malu.

Sementara Slamet tampak menjawab pertanyaan tersebut dengan nada santai.

“Belum melakukan” jawab Selamat.

Mendengar jawaban tersebut, Rohaya pun langsung beraksi.

“Belum, dia (Slamet) belum ngasih uang banyak” jawab Rohaya sambil memandangi Slamet.

Slamet mengaku jatuh cinta kepada Rohaya sejak 3 tahun terakhir. Atas dasar cinta yang membara dari pasangan ini, aparat desa yang dipimpin oleh Kepala Desa Karangendah Kecamatan Lengkiti melakukan musyawarah untuk mencari jalan keluarnya.

Akhirnya warga desa sepakat untuk mengadakan pernikahan keduanya. Saat ijab qobul, Slamet berhasil mengucapkan ikrar ijab qobul dengan lancar.

Tanpa ragu-ragu, ia mengatakan ikrar tersebut dengan suara lantang.

Saat ijab qobul akan dilaksanakan, tampak Wali dari mempelai perempuan atas nama Rauf, memberi wali berwakil kepada P3N Ibnu Hajar. Setelah dinyatakan sah, para warga yang menyaksikan pernikahan tersebut bersorak ramai bak menonton pertandingan sepakbola.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz